Diberdayakan oleh Blogger.

Template information

Contoh Abstrak Skripsi Tentang Asuransi, Sistem Pendukung Keputusan, Web


ABSTRAK


            Erik Agus Prakoso, NPM : 825020004. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Asuransi Kesehatan Berbasis Web. Skripsi, Jakarta : Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Tarumanagara, Januari 2007.


            Tujuan dari skripsi ini adalah untuk merancang sebuah program aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Asuransi Kesehatan Berbasis Web yang ditujukan untuk digunakan oleh orang-orang yang akan membeli asuransi khususnya asuransi kesehatan agar dapat memilih asuransi dengan tepat sehingga membantu pengguna dalam membuat suatu keputusan.

            Program aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP 4 untuk kode program, Apache sebagai web server, dan Xampp untuk perancangan basis datanya.

            Pengujian Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Asuransi Kesehatan Berbasis Web ini menggunakan metode Black Box Testing. Black Box Testing biasanya digambarkan sebagai pemfokusan pada keadaan eksternal dari sistem ketika diuji, sering digunakan untuk menemukan bug dalam operasi high level.

            Salah satu keunggulan dari sistem ini adalah pengguna dapat memperoleh banyak informasi tentang  berbagai perusahaan-perusahaan asuransi kesehatan yang ada serta informasi seputar asuransi sehingga dapat mendukung keputusan yang ingin dibuat oleh pengguna.



Kata Kunci : Asuransi, Sistem Pendukung Keputusan, Web


0 Responses to “Contoh Abstrak Skripsi Tentang Asuransi, Sistem Pendukung Keputusan, Web”

Posting Komentar

Histats