Diberdayakan oleh Blogger.

Template information

Mengenal Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Banyaknya asuransi kesehatan yang beredar di Indonesia menimbulkan banyaknya alternatif bagi calon pemegang polis. Masing-masing asuransi menawarkan produk-produk, plafond, dan premi yang berbeda-beda. Memang memilih asuransi kesehatan bukan hal yang mudah. Karena asuransi kesehatan merupakan bagian dari perencanaan keuangan jangka panjang. Selain itu, asuransi kesehatan adalah upaya jaga-jaga kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit dan kecelakaan. Untuk itu kita perlu memilih asuransi yang menawarkan berbagai perlindungan kesehatan kita. Menurut Kompas (2004), 86% pengeluaran biaya kesehatan berasal dari penghasilan ekonomi keluarga. Ada baiknya anda mempelajari pentingnya asuransi kesehatan AXA Mandiri untuk masa depan anda sekeluarga.

axa mandiri syariah
Asuransi kesehatan AXA Mandiri menawarkan beberapa produk untuk menjawab kebutuhan jaminan kesehatan masyarakat. Polis asuransi kesehatan ini memungkinkan pemiliknya meminimalisir risiko keuangan yang ditimbulkan oleh biaya kesehatan. Produknya tidak hanya berlaku secara nasional, tetapi juga internasional dengan jaringan rumah sakit di seluruh dunia. Apa saja manfaat yang akan didapatkan pemegang polis asuransi kesehatan AXA Mandiri? Perlindungan menyeluruh untuk pribadi dan keluarga, premi terjangkau sesuai usia dan paket, perlindungan risiko kanker, tanggungan rawat inap hingga Rp1 juta per hari, jaringan rumah sakit seluruh dunia, dan costumer service 24 jam. Manfaat tersebut berbeda-beda di setiap paketnya.

Paket polis yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan AXA Mandiri adalah sebagai berikut.
  1. Asuransi Mandiri Kesehatan Prima. Paket ini menawarkan perlindungan dengan layanan dari berbagai rumah sakit dan dokter spesialis. Tidak perlu medical check-up. Plan perlindungan berlaku di seluruh dunia. Masa tunggu untuk pre-existing condition selama 3 tahun (kecuali paket Enhanced yang memberikan manfaat 3 juta per tahun).Usia masuk 0-60 tahun.
  2. Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan. Jaminan kesehatan ini meliputi rawat inap, transportasi, pembedahan, dan perawatan ICU. Jika tidak melakukan klaim selama 5 tahuan berturut-turut, premi akan dikembalikan 100%. Ada juga diskon 10% bila mendaftarkan anggota keluarga. Usia masuk 0-60 tahun.
  3. Asuransi Mandiri Proteksi Kanker. Paket ini memberikan perlindungan bagi mereka yang terdiagnosa atau meninggal karena penyakit kanker. Terdapat potongan premi 10% pada tahun pertama. Pengembalian premi sebesar 25%, 50%, dan 100% jika tidak ada klaim selama 3 tahun, 6 tahun, 9 tahun, dan kelipatan 3 tahun berikutnya. Manfaat uang pertanggungan sebesar Rp250 juta. Tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan. Minimum premi yang harus dibayar hanya Rp60.000 dengan usia masuk 18-56 tahun dan masa pertanggungan 65 tahun.
  4. Asuransi Mandiri Kesehatan Global. Perlindungan dengan jaringan di seluruh dunia. Paket ini meliputi rawat indap dan harian, perlindungan akomodasi, pre-existing condition, perlindungan ibu melahirkan dan bayi, dan tindakan bedah dan perawatan gigi. Paket ini dibayarkan dengan mata uang USD. Premi minimum 1.729 USD dengan usia masuk 0-80 tahun dan masa pertanggungan 99 tahun.

Paket-paket tersebut memberikan solusi untuk tanggungan dari risiko kesehatan. Maka,asuransi kesehatan AXA Mandiri telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.Produk Asuransi kesehatan AXA Mandiri terus berkembang untuk memperbaiki layanannya. Karena persaingan yang ketat di dunia asuransi kesehatan itu sendiri. Karena banyak pertimbangan yang harus dianalisa sebelum memilih produk asuransi kesehatan. Berbagai paket yang ditawarkan asuransi kesehatan AXA Mandiri dibuat berdasarkan kebutuhan yang ada dalam masyarakat Indonesia. Untuk menjadi asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, berarti sebuah produk asuransi harus dapat memenuhi seluruh kebutuhan yang ada. Begitu juga dengan memberikan bonus-bonus untuk meningkatkan kepercayaan pemegang polis.

0 Responses to “Mengenal Asuransi Kesehatan AXA Mandiri”

Posting Komentar

Histats