Diberdayakan oleh Blogger.

Template information

asuransi kesehatan takaful individu

Asuransi kesehatan takaful tidak hanya tersedia untuk keluarga saja. Namun, juga terdapat program individu jadi kesehatan anda akan tetap terjamin ketika mendaftarkan diri sebagai peserta asuransi kesehatan takaful individu. Mengasuransikan diri sebenarnya sangat bermanfaat hanya saja pengertian apa itu asuransi masih sangat minim pada masyarakat terutama kalangan bawah dengan rendah ilmu pengetahuan serta teknologinya. Didalam asuransi kesehatan takaful ini menggunakan prinsip tolong menolong serta tidak mengenal dana hangus.

asuransi kesehatan takaful individu
Sehingga pengembalian dana sebelum akhir periode bisa dilakukan ini merupakan kelebihan dari asuransi takaful. Program asuransi kesehatan takaful individu merupakan suatu program asuransi yang memberikan manfaat berupa pembayaran santunan kepada peserta jika pesarta menjalani rawat inap di rumah sakit atau rujukan dokter untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan sekurang - kurangya 3 hari. Asuransi kesehatan takaful individu ini memudahkan anda jika suatu saat jatuh sakit. Keunggulan konsep dasar sistem pelayanan didalam asuransi kesehatan tafakul akan memudahkan peserta serta tidak ada yang namanya rugi selama berasuransi.

Asuransi kesehatan takaful individu memiliki manfaat sebagai berikut. Manfaat pertama, bila peserta menjalani rawat inap akan mendapatkan santunan sebesar 80% dari total biaya yang tercatat pada kuitansi asli dengan maskimal dana sesuai dengan ketentuan awal. Sehingga sebagai peserta anda cukup membayar sedikit biaya jika suatu saat jatuh sakit dan harus dirawat dirumah sakit. Pembiayaan ini meliputi, biaya kamar, biaya obat, biaya perawatan, serta biaya operasi jika dilakukan pembedahan. Hal ini sangat bermanfaat dan meringangkan beban keluarga jika suatu saat mengalami sakit ataupun kecelakaan.

Ketentuan didalam asuransi kesehatan takaful individu adalah sudah memasuki usia 18 tahun dan usia maksimal 50 tahun. Masa perjanjian didalam asuransi kesehatan takafulindividu ini minam satu tahan dan berbatas hanya satun tahun saja. Kontrbusinya, 5% untuk peserta laki-laki dan 7,5% untuk peserta perempuan. Dana santunan yang diberikan menggunakan cara reimbursement atau pemberian ganti rugi pada peserta setelah masa perawatan selesai. 

0 Responses to “asuransi kesehatan takaful individu”

Posting Komentar

Histats