Diberdayakan oleh Blogger.

Template information

Produk Unggulan Asuransi Jiwasraya.

Keselamatan seseorang tidak ada yang dapat memprediksi. Untuk mengantisipasi masalah-masalah yang mungkin mengancam keselamatan jiwa Anda di kemudian hari, Anda memerlukan sebuah jaminan yang beguna untuk melindungi Anda saat peristiwa tak diinginkan tersebut terjadi. Jaminan perlindungan tersebut dapat berupa asuransi baik asuransi kesehatan, kecelakaan, mau pun asuransi jiwa. Dengan asuransi ini, Anda akan merasa lebih aman dan terjamin jika keselamatan jiwa Anda terancam. Salah satuny adalah produk unggulan asuransi jiwasraya.
asuransi kecelakaan jiwasraya

Cara Memilih Perusahaan Asuransi

Dalam memilih perusahaan penyedia asuransi, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Hal-hal tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Kenali reputasi perusahaan. Perusahaan asuransi akan semakin dapat dipercaya jika reputasinya terkenal baik di masyarakat. Reputasi baik tersebut dapat Anda ketahui dengan melihat rekam jejak perusahaan yang akan Anda pilih. Anda juga harus memastikan perusahaan asuransi yang Anda pilih memiliki lisensi yang legal dalam menjalankan industrinya.
  2. Lihat produk yang ditawarkan. Sebuah perusahaan asuransi biasanya menawarkan beberapa produk asuransi yang fungsi dan preminya berbeda-beda. Pilihlah salah satu dari produk tersebut yang paling Anda butuhkan dan sesuai dengan penghasilan Anda. Jangan lupa untuk memastikan manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari produk asuransi tersebut.
  3. Pelayanan. Kenali dengan baik pelayanan yang ditawarkan suatu perusahaan asuransi kepada para nasabahnya. Jangan mudah percaya dengan penawaran yang tidak jelas hingga akhirnya justru merugikan Anda.

Asuransi Jiwasraya

Salah satu perusahaan asuransi yang memiliki reputasi baik, memiliki produk-produk unggulan yang menguntungkan, dan pelayanannya baik adalah perusahaan asuransi Jiwasraya. Produk unggulan asuransi Jiwasraya terbagi dari beberapa kelompok produk, meliputi produk individu, kumpulan, pensiun, dan DPLK.

Salah satu produk unggulan asuransi Jiwasraya yang sangat penting bagi keselamatan jiwa seseorang adalah produk kumpulan yang terdiri dari beberapa produk di bawahnya. Di dalam produk kumpulan terdapat produk dana fleksibel, asuransi siharta, asuransi kesehatan, dan asuransi kecelakaan diri. Dana fleksibel ditujukan untuk para karyawan karena produk ini berguna untuk mendapatkan pesangon dan penggantian kerugian atau pengobatan saat jatuh sakit.

Asuransi siharta menawarkan produk-produk seperti santunan cacat, santunan duka, santunan kecelakaan, dan santunan rawat inap bagi para nasabah. Produk ini memberikan banyak manfaat seperti dana tunjangan di hari tua, santunan duka apabila nasabah mengalami kematian, santunan cacat kecelakaan yang dibayarkan sebesar 100% dari Uang Asuransi Kematian, dan santunan rawat inap kecelakaan yang dibayarkan sebesar 10% dari Uang Asuransi Kematian.

Asuransi kesehatan sangat berguna bagi para nasabah yang mengalami sakit baik disebabkan karena kecelakaan mau pun karena penyakit. Selain santunan utama berupa biaya rawat inap rumah sakit, nasabah juga akan diberikan santunan tambahan berupa santunan rawat jalan, persalinan, rawat gigi, dan kacamata jika dibutuhkan. Sedangkan asuransi kecelakaan diri disediakan untuk mengganti biaya rawat inap di rumah sakit, santunan cacat apabila kecelakaan, dan santunan duka bila meninggal dunia.

Selain produk kumpulan yang menyediakan produk asuransi untuk keselamatan jiwa, Asuransi Jiwasraya juga menyediakan produk-produk asuransi lain seperti tunjangan untuk hari tua, tunjangan saat pensiun, asuransi pendidikan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya produk-produk unggulan asuransi Jiwasraya yang ditawarkan ini, Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan hari tua Anda. Karena selain asuransi yang berhubungan dengan keselamatan jiwa, Jiwasraya juga menyediakan produk asuransi untuk pendidikan mau pun tunjangan lain di hari tua

0 Responses to “Produk Unggulan Asuransi Jiwasraya.”

Posting Komentar

Histats